Obat Herbal Ampuh Untuk Penyakit Stroke

kali ini saya akan membahas tentang penyakit mematikan yaitu stroke. sebagian penyakit stroke bersifat fatal, sementara yang lainnya menyebabkan cacat tetap atau sementara. sekitar 2 dari 10 orang yang mengalami stroke akut akan meninggal dalam satu bulan pertama, 3 dari 10 orang meninggal dalam satu tahun, 5 dari 10 orang meninggal dalam 5 tahun dan 7 dari 10 orang meninggal dalam 10 tahun.

semakin lama waktu berlalu setelah suatu stroke, semakin kecil risiko meninggal akibat stroke. risiko kematian terbesar adalah pada tiga hari pertama sekitar 12%. risiko meninggal dalam 7 hari setelah stroke adalah sekitar 15-17%, dalam dua minggu adalah sekitar 17-20% dan dalam satu bulan adalah 20-25%. bagi mereka yang bertahan hidup hingga satu bulan angka kematian pertahun adalah 10% yang berarti 1 dari 10 orang yang selamat akan meninggal setiap tahun.

nah sekarang kita bahas sedikit tentang apa itu penyakit stroke, penyebabnya, dan cara penyembuhannya.

                              
sekilas tentang stroke

stroke sering disebut "serangan otak" adalah kondisi medis yang terjadi ketika aliran darah ke salah satu bagian otak terhenti atau terputus. jika aliran darah selama beberapa detik, otak tidak bisa mendapatkan nutrisi dan oksigen yang menyebabkan sel-sel otal bisa mati menyebabkan kerusakan permanen. ketika sel-sel otak mati kemampuan yang dikendalikan oleh saerah otak seperti memori dan kontrol otot akan hilang.
bagaimana seseorang terkena stroke tergantung dibagian otak mana stroke terjadi dan beberapa banyak sel otak yang yang rusak. misalnya, seseorang yang mengalami stroke ringan mungkin hanya akan mengalami sedikit masalah seperti seperti tangan atau kaki mengalami pelemahan sementara. pada orang yang mengalami serangan stroke berat dapat secara permanen  mengakibatkan kelumpuhan pada salah satu sisi tubuh mereka atau kehilang kemampuan untuk berbicara.
setiap tahun sekitar 800 ribu orang mengalami stroke, setiap 40 detik terjadi serangan stroke baru dan setiap 4 menit sekali terdapat seseorang yang meninggal karena stroke. stroke juga penyebab utama kecatatan di negara maju seperti Amerika dan juga Indonesia. oleh sebab itu penanganan dini penyakit stroke menajadi hal yang penting untuk dilakukan, salah satunya dengan mengkonsumsi obat herbal stroke ICP Capsule.

penyebab penyakit stroke

sebagian besar penyebab stokr bisa dicegah dengan cara mengubah pola hidup anda menjaadi pola hidup sehat. kendati begitu, ada beberapa risiko stroke yang tidak dapat diubah, dan mengenai hal tersebut akan dijelaskan dibawah ini .
-jika anda pernah mengalami TIA (Transient Ischemic Attack) atau stroke ringan dan serangan jantung, risiko anda terkena stroke lebih tinggi.
- risiko anda terkena stroke tinggi jika anda memiliki anggota keluarga dekat yang pernah mengalami stroke
-anda berisiko terkena stroke tinggi jika anda usia anda lebih dari 65 tahun, meskipun seperempat kasus stroke terjadi pada usia yang lebih muda.
- menderita diabetes, tekanan darah tinggi, atau mempunyai kolesterol yang tinggi.
penyebab utama penyakit stroke dapat dibagi menajadi dua jenis utama yaitu stroke iskemik dan stroke hemoragik.

SRTOKE ISKEMIK
stroke iskemik terjadi ketika aliran darah ke otak terhenti akibat terbentuknya gumpalan darah. Darah gampang menggumpal di pembuluh darah dimana terdapat timbunan kolesterol atau telah terjadi kerusakan pada dindingnya. berikut adalag hal-hal yang berdampak buruk pada pembuluh darah sehingga dapat memicu terjadi nya stroke iskemik :
  • hipertensi atau tekanan darah tinggi
  • tingginya kadar koleterol dalam darah
  • diabetes yang tidak terkontrol. kadar gula darah yang tinggi berdampak buruk pada kesehatan dinding pembuluh darah.
  • detak jantung tidak teratur atau fibrilasi atrium juga menjadi salah satu penyebab stroke iskemik.
ateri juga bisa menyempit seiring bertambahnya usia, dan proses penyempitan arteri tersebut bisa bertambah cepat jika anda :
  • mengalami obesitas
  • mengkonsumsi alkohol yang berlebiha
  • merokok
  • memiliki tingkat kolesterol yang tinggi
  • memiliki riwayat keluarga berpenyakit jantung atau diabetes.
pada usia yang lebih muda, risiko stroke iskemik dapat meningkat oleh karena penggunaan obat-obatan kontraspsi, migrain, koagulopati (gangguan pembekuan darah), dan cedera kepala yang baru terjadi.

STROKE HEMORAGIK
stroke hemoragik
terjadi ketika pembuluh darah diotak pecah dan menyebabkan pendarahan. sekitar lima persen pendarahan terjadi pada permukaan otak yang dikenal sebagai pendarahan Subarachnoid. Tekanan darah tinggi merupakan penyebab utama stroke hemoragik. penderota diabetes, aritmia (detak jantung tidak beraturan), dan penyakit katup jantung, juga mempunyai risiko lebih besar mengalami stroke hemoragik.
stroke hemoragik juga bisa terjadi akibat pecahnya pembuluh darah yang menggelembung atau bengkak yang disebut aneurisma.
Trauma atau cedera pada kepala juga bisa menyebabkan begitu,ada beberapa kasus dimana terjadi pendarahan didalam selaput otak tanpa adanya tanda-tanda trauma. hal tersebut pendarahan didalam selaput otak tanpa adanya tanda-tanda trauma. hal tersebut biasanya terjadi pada orang tua dan gejalanya mirip seperti stroke pendarahan yang terjadi dalam selaput otak dikenal sebagai hematoma subdural.
orang-orang yang mengonsumsi obat-obatan pencegah pembekuan darah atau antikoagulan juga harus hati-hati. salah satu risikp dari pengunaan obat ini adalah hemoragik. obat antikoagulan membuat darah menjadi lebih susah menggumpal. ini berartim jika terjadi pendarahan, pendarahan itu akan lebih susah terhenti.


                                               

Faktor resiko penyakit stroke

tekanan darah tinggi adalah utama faktor yang menyebabkan penyakit stroke. faktor risiko utama lainnya adalah :
  • aritmia (masalah irama detak jantung)
  • diabetes
  • riwayat keluarga
  • kolesterol tinggi
  • bertambahnya usia 
  • ras (orang kulit hitam lebih mungkin meninggal akibat stroke)
Risiko penyakit stroke lebih tinggi terjadi pada
  • orang yang memiliki penyakit jantung atau aliran darah yang buruk yang disebabkan oleh penyempitan arteri
  • orang yang memiliki gaya hidup tidak sehat kebiasaan seperti merokok, banyak menkonsumsi makanan tinggi lemak dan kurang olahraga.
  • wanita yang mengkonsumsi pil KB (terutama mereka yang merokok dan lebih tua )

gejala penyakit stroke

tiap bagian tubuh yang dikendalikan oleh bagian otak yang berbeda-beda sehingga gejela stroke akan tergantung kepada bagian otak yang terserang dan juga tingkat kerusakannya. gejala atau tanda-tanda stroke bervariasi pada tiap orang, namun umumnya muncul secara tiba-tiba.
anda dapat mengingat hal-hal berikut ini untuk mengenali gejala stroke dan melakukan tindakan pertolongan secara tepat.
anda dapat mengingat hal-hal berikut ini untuk dapat mengenali gejela stroke dan melakukan tindakan pertolongan secara tepat.
  • cara bicara penderita yang tidak jelas atau kacau, babhkan ada juga penderita yang tidak bisa bicara sama sekali walaupun mereka terlihat terjaga
  • mata dan mulut pada salah satu sisi wajah penderita terlihat turun.
  • lengan si penderita mengalami kelumpuhan saat terserang stroke, maka dari itu mereka tidak mampu mengangkat salah satu atau bahkan kedua lengannya.
segera hubungi rumah sakit jika anda mengalami atau melihat gejala seperti diatas.

menyadari gejala atau tanda-tanda diatas adalah hal yang penting, terjadi lagi bagi mereka yang tinggal bersama orang yang berisiko tinggi terkena stroke, seperti manula, penderita diabetes, atau penderita tekanan darah tinggi. selain itu, gejala atau tanda-tanda stroke lainnya meliputi :
  • kesulitan menelan
  • masalah pada keseimbangan dan koorsinasi
  • masalah komunikasi seperti sulit bicara dan memahami ucapan orang lain. dapat terjadi ketidak mampuan berbiacara secara total.
  • pusing dan pingsan
  • hilang penghilangan secara tiba-tiiba atau penglihatan menjadi ganda
  • sakit kepada hebat yang datang secara tiba-tiba, disertai kaku pada lehet. dapat terjadi sakit kepala berputar.
  • mual dan muntah 
  • kelumpuhan pada salah satu sisi tubuh 
  • baal pada salah satu sisi tubuh
  • penurunan kesadaran

jangan pernah menganggap enteng gejala stroke meski kerap hilang dengan sendirinya karena hal itu bisa saja menandakan TIA. Sebagian kondisi pasien TIA, menyimpan risiko untuk mengalami stroke.
jika mengalami TIA, segara periksa diri kedokter atau rumah sakit setempat. gejala TIA sama seperti stroke san berlangsing beberapa menit hingga beberapa jam, kemudian menghilang. jangan abaikan TIA karena kondisi tersebut bisa menjadi peringatan bahwa pasokan darah ke otak anda bermasalah.

Pengobatan Stroke ringan secara medis
stroke adalah keadaan darurat medis yang memerlukan pengobatan dengan cepat, berikut ini tips bagi orang-orang yang mengalami gejala stroke yang harus segera mendapatkan penanganan medis dengan cepat.
-stroke yang disebabkan oleh gumpalan darah, obat penghilang gumpalan darah dapat diberikan untuk menghilangkan gumpalan atau bekuan darah.
- agar efektif, pegnobatan stroke garus dilakukan dalam waktu 3 sampai 4,5 jam dari munculnya gejala pertama, semakin cepat pengobatan stroke dilakukan akan semakin besar kemungkinan keberhasilannya.
pengobatan stroke secara medis lainnya yang biasa dilakukan dirumah sakit antara lain :
-memberi obat pengencer darah seperto herapin atau aspirin.
-memerikan obat untuk mengendalikan faktor resiko seperti obat penurun tekanan darah tinggi, obat diabetes, dan kolesterol tinggi.
-prosedur khusus seperti operasi untuk meredakan gejala dan mencegah seraangan stroke yang lebih buruk.
-pemberian nutrisi dan cairan untuk melakukan kekuatan fisik.
selain prosedur diatas pengobatan stroke ringan bagi yang telah terkena serangan stroke bbisa dilakukan dengan cara terapi fisik, terapiokupasi, terapi wicara serta terapi lainnya. anda juga bisa melaukan terapi stroke dirumah dengan mengkonsumsi obat stroke alami ICP Capsule.

Khasiat Icp Capsule

Sangat mengerikan rasanya jika kita berbicara mengenai penyakit stroke, karena penyakit stroke ini sudah berhasil memakan korban yang sangat banyak, kesehatan jantung adalah tanggung jawab kita sendiri untuk menjaga dan merawatnya agar terhindar dari penyakit stroke. Banyak cara untuk merawat dan memeliharanya, salah satunya adalah dengan mengkonsumsi ICP Capsule secara rutin, karena khasiat dari ICP Capsule ini adalah untuk memperbaiki sistem kerja jantung, yang berpotensi sebagai penyebab penyakit. Khasiat dari ICP Capsule adalah mengatasi penyumbatan pembuluh darah, karena jika pembuluh darah tersumbat, darah tidak akan bisa sampai ke jantung.
Dengan darah tidak bisa sampai ke jantung maka, jantung pun akan mengalami masalah, dan pasti akan menyebabkan collapse pada tubuh manusia. Disinilah ICP Capsule akan bekerja cepat dalam mengatasi penyumbatan pembuluh darah, agar pembuluh darah dapat bekerja normal kembali, dan jantung pun akan bisa bekerja  dengan baik. Khasiat dari ICP Capsule mengatasi penyakit stroke. Banyak khasiat yang akan kita dapatkan jika mengkonsumsi ICP Capsule ini, berbagai penyakit akan bisa dicegah dan tubuh Anda akan sehat selalu dikarenakan oleh ICP Capsule
Secara garis besar,bisa disimpulkan bahwa Manfaat ICP Capsule yaitu :
  1. Meningkatkan elastisitas pembuluh darah
  2. Menjaga pembuluh darah tetap lancar, mengurangi timbunan lemak dalam darah dan trombus
  3. Membersihkan kotoran yang ada didalam pembuluh darah, serta mengurangi sumbatan plak
  4. Meperbaiki mikrosirkulasi, menambah suplai darah
testimoni icp capsule mengobati stroke

testimoni--stroke
nama : mei mei A.W
usia : 48 th
alamat : jln.semanggi rt 3/4 jawa tengah
penyakit :Stroke
saya terkena penyakit stroke,akibat serangan stroke tidak hanya mengeluarkan dana yang tidak sedikit tapi juga membutuhkan kesabaran yang besar untuk penjalani terapi dan pengobatan. Stroke membuat saya berbicara tidak jelas,tidak bisa berjalan dengan normal, dan keseimbangan tubuh yang kurang baik,serangkaian usah sudah saya coba mulai dengan fisioterapi dan saya mendapatkan saran dari teman saya dengan meminum obat herbal alami inshallah sembuh dari penyakit stroke dengan mengkomsumsi ICP Capsule. dengan megkomsumsi icp capsule Perlahan-lahan kondisi saya mulai membaik beberapa bulan kemudian saya mulai mersakan khasiat ICP Capsule dan saya bebas dari penyakit stroke. Saya kembali normal seperti berbicara kembali normal,berjalan dengan normal,dan keseimbanagan tubuh saya kembali normal,saya bisa beraktivitas kembali dan bermain dengan anak-anak saya.

Bahan Utama ICP CAPSULE

ICP Kapsul ini terdiri dari 4 bahan utama, yaitu danshen, nitoginseng, radix astragali, dan rosewood. Adapun fungsi dari 4 bahan utama ICP Kapsul, seperti berikut ini:
Pengertian ICP Capsule
ICP Capsule terbuat dari 100% bahan herbal alami dari akar-akaran tumbuhan yang biasa digunakan dalam pengobatan tradisional Tiongkok yang diproses dengan teknologi tinggi sehingga dapat diserap dengan mudah dengan cara sublingual / diletakkan dibawah lidah. Terdiri dari 4 komposisi utama, yaitu danshen, notoginseng, radix astragali, dan rosewood.
  • Fungsi utama dari danshen adalah untuk melancarkan aliran darah dan menghancurkan plak yang menyumbat pembuluh darah.
  • Notoginseng didalam buku pengobatan Compendium of Medica berfungsi sebagai obat herbal untuk melancarkan dan menghentikan pendarahan.
  • Radix Astragali dalam pengobatan timur berfungsi sebagai penambah vitalitas atau energi yang berfungsi untuk melancarkan aliran darah.
  • Rosewood merupakan salah satu bahan yang baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.


EmoticonEmoticon