Testimonial ICP Capsule Menyembuhkan Jantung Koroner

Testimoni ICP Capsule Menyembuhkan Jantung Koroner berikut ini datang dari Denpasar Bali. berikut kesaksian selengkapnya :

Bapak Daniele adalah salah satu seorang dari sekian banyak orang yang telah merasakan ke ampuhan obat herbal ICP Capsule. pada akhir tahun 2007, kondisi saya sangat lemah. jalan kaki maupun naik tanggga trasa capek sekali, bahkan menaiki 3 tangga saja sudah terengah-engah. pada bulan maret 2008 saya menjalani general check-up, dan terntara ada 3 penyumbatan di pembuluh koroner jantung.
jantung membengkak 40% dan fungsinya hanya 25%. data/cardiac report dari RS Mitra Keluarga Kepala Gading Jakarta Utara saya lampirkan.seminggu kemudian saya diperbolehkan pulang dengan berobat jalan,tetapi kondisi saya tetap lemag dan terengah-engah sekalipun saya rutin minum obat dari dokter. bulan Mei 2008 saya control di RS tersebut, ternyata malah muncul penyakit baru yaitu Diabetes Melitus, tetapi saya tetap mengikuti anjuran dokter untuk terus minum obat doktter walaupun belum mendapatkan hasil yang saya inginkan.

bulan Februari 2009, saya didatangi seorang teman yang menyarankan saya untuk mengkonsumsi obat herbal jantung koroner ICP Capsule dengan cara konsumsi ditaruh dibawah lidah (sub-lingual) sebelum makan pagi 2 kapsul, dan makan malam 2 kapsul. saya beli 2 botol dan saya minum secara teratur hasilnya luarbiasa belum 1 bulan mengkonsumsi sata tidak lemas, tidak cemas dan tidak terengah-engah lagi. setelag dilakukan cek medis hasilnya kadar gula darah saya normal, penyumbatan pada ateri koroner mulai berkurang dan pembekakan jantungpun mulai  mengecil.

setelah kondisi saya terasa baik, saya masih mengkonsumsi secara teratur 1 kapsul sebelum malan pagi, 1 kapsul sebelum makan malam. saya kembali sehat,bahkan saya dapat naik sampai puncak kalimutu untuk melihat ciptaan tuhan yang ajain yaitu Danau 3 warna di Flores NTT pada bulan Agustus 2009.

berikut lampiran cardiac Bapak Daniele G Hartanto dari RS. Mitra Keluarga Kepala Gading Jakarta Utara.


EmoticonEmoticon